Nanti Malam, Andrew Garfield Akan Beraksi Dalam The Amazing Spider-Man, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

Nanti Malam, Andrew Garfield Akan Beraksi Dalam The Amazing Spider-Man, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - The Amazing Spider-Man merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2012, Film yang disutradarai oleh Marc Webb ini pemainnya antara lain oleh Andrew Garfield, Emma Stone, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 13 Juni 2012.

Berkisah tentang Peter Parker (Andrew Garfield) selalu teringat ayahnya Richard Parker (Campbell Scott), seorang ilmuwan misterius yang suatu hari tiba-tiba berpamitan dan menghilang.

Peter dibesarkan oleh Paman Ben (Martin Sheen) dan bibi May (Sally Field) semenjak kepergian kedua orang tuanya. Bertahun-tahun rasa penasaran Peter terpendam, hingga suatu saat ia menemukan sebuah tas peninggalan sang ayah, didalam tas tersebut tersimpan foto dan beberapa dokumen dengan identitas perusahaan teknologi bernama OSCORP.

Pada foto yang ia temukan, tampak ayah bersama seseorang ilmuwan. Peter menanyakan perihal siapa yang ada di foto tersebut pada paman dan bibinya, dengan sangat berat, mereka mengatakan bahwa itu adalah Dr. Curt Connors (Rhys Ifans), rekan ilmuwan ayahnya di OSCORP.

BACA JUGA:Link Nonton Kusuriya No Hitorigoto Episode 11 Subtitle Indonesia di Bstation

Setelah informasi tersebut, Peter pergi ke OSCORP dengan maksud menemui Dr. Connors. Sesampainya di sana, dengan menyelinap, Peter malah bertemu dengan rombongan mahasiswa kampusnya, salah satu orang yang dikenalnya adalah Gwen Stacy (Emma Stone), teman sekampus yang ternyata menjadi mahasiswi magang di OSCORP untuk memandu para mahasiswa mengenal perusahaan teknologi itu. Ia dan Peter sebenarnya sudah saling tertarik sejak lama, namun belum menemukan "titik temu".

Karena gagal menemui Dr. Connors, Peter terpaksa masuk lebih dalam ke laboratorium OSCORP, ia masuk ke suatu ruangan di mana di sana banyak sekali laba-laba hasil percobaan OSCORP, ribuan laba-laba itu membuat jaring-jaring yang sepertinya disengaja untuk memproduksi jaring super kuat, tak sadar akan apa yang dilakukannya, begitu Peter masuk ruangan itu, semua laba-laba mendadak tidak bekerja, mereka seolah jatuh berguguran. Satu laba-laba ternyata menyelinap di balik jaket Peter dan beberapa jam kemudian menggigitnya.

Setelah gigitan itu, Peter merasa tubuhnya penuh energi, walaupun memang baginya berasa sangat aneh, dan yang paling aneh, kini ia bisa memanjat bidang vertikal hanya dengan merangkak bahkan ia bisa melekat di langit-langit kamarnya.

BACA JUGA:Sinopsis, Nonton dan Download Boboiboy Galaxy SORI Episode 3 Subtitle Indonesia, Tenang Linknya Legal Kok

Bagi karakter Peter yang ada di film The Amazing Spider-Man ini, keanehan ini dibawa santai saja, bahkan ia menganggap sesuatu yang sangat keren, sangat berbeda dengan karakter Peter yang diperankan Tobey Maguire.

Di OSCORP, Dr. Connors sedang putus asa karena pendanaan proyek di OSCORP terancam dihentikan, lantaran ia tidak juga mampu menunjukkan bahwa proyek rekayasa genetikanya dapat diaplikasikan pada manusia sebagai gen super, yang membuat tubuh mampu memperbaiki bahkan membangun dirinya sendiri seperti cecak yang mampu menumbuhkan kembali ekornya.

Proyek ini sekaligus proyek ambisius pribadinya, Dr. Connors ingin menumbuhkan kembali tangannya yang buntung karena kecelakaan yang pernah ia alami. Sebenarnya Dr. Connors tinggal selangkah lagi untuk bisa merealisasikan ambisinya itu, ia hanya tak tahu bagaimana menyambungkan genetika manusia dengan gen yang direkayasa dari reptil.

BACA JUGA:Ingin Perpanjang SIM Tapi Tempatnya Jauh? Tenang Berikut Jadwal SIM Keliling Bandung dan Karawang, Sejam Beres

Peter yang ingin mengetahui misteri seputar hilangnya sang ayah memutuskan untuk menemui Dr. Connors di rumahnya, awalnya mereka berbagi kenangan masing-masing bersama Richard Parker, sampai pada saat Peter bercerita bahwa ia menceritakan perihal dokumen yang ditinggalkan sang ayah dalam tas, ia merasa ada yang belum diselesaikan ayahnya dan Dr. Connors. Dalam buku catatan yang juga ia temukan dalam tas ayahnya, ada serangkaian rumus kunci dari percobaan itu. Mendengar penuturan Peter, Dr. Connors langsung mengetahui bahwa rumus itulah rumus kunci yang selama ini ia cari. Peter yang menjelaskan rumus dengan detail dirasa Dr. Connors akan mampu menjadi partner-nya untuk bersama mengaplikasikannya di OSCORP, segera saja keesokan harinya mereka memulai pekerjaan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: